Contoh surat lamaran kerja

Contoh surat lamaran kerja

Contoh surat lamaran kerja ini dibuat untuk anda yang sedang mencari dan membutuhkan untuk segera melamar pekerjaan. Dunia kerja memang sering membuat kita gelisah dari awal melamar hingga saat berada dalam sebuah pekerjaan, akan tetapi semua itu harus kita lewati dengan kesabaran dan jiwa yang kuat agar kita sukses. Contoh surat lamaran kerja ini merupakan salah satu yang terbaik diantara semua contoh yang ada. Mencari pekerjaan sekarang ini begitu susah. Banyaknya angka kelulusan tidak sebanding dengan jumlah lowongan pekerjaan yang disediakan. Coba bayangkan saja, setiap tahun saja lulusan SMA dan sarjana semakin bertambah dengan jumlah yang tentunya tidak sedikit, maka dari itu salah satu factor yang bisa ana andalkan selain skil atau pengalaman adalah contoh surat lamaran kerja

Contoh Surat lamaran kerja merupakan salah satu kunci anda menggapai dunia kerja karena melalui ini ada akan mendapat penilaian dari perusahaan tempat dimana anda ingin bekerja. Kenapa bisa begitu?? Yah tentu saja begitu, penilaian awal adalah dari contoh surat lamaran kerja yang anda kirim dan kemudian bila surat lamaran kerja itu bagus maka anda akan di panggil untuk interview. Jadi kesimpulan kecilnya, yang memperkenalkan diri anda pada perusahaan adalah contoh surat lamaran kerja.


contoh surat lamaran kerja



Kepada
Yth. Manajer Personalia
PT. pengangsalan group
Jl. Basuki rahmat No.43
Malang

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,

Yang bertandatangan di bawah ini :
Nama : ..................................................
Tempat, Tanggal Lahir : ..................................................
Usia : ..................................................
Pendidikan Terakhir : ..................................................
Alamat Asal : ..................................................
Domisili : ..................................................
Telepon : ..................................................

Surat Lamaran ini saya kirim berdasarkan Bursa Kerja yang dimuat pada Harian malang pos, saya bermaksud mengajukan lamaran kerja pada perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi sebagai karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, microsoft word, power point, adobe potoshop, dan web design. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:
1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. Foto Copy SIM
5. Foto ukuran 3 x 4 = 2 lembar

Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

     Hormat Saya,


Tarmundi Hernandez

Contoh 2
Manajer Sumber Daya Manusia
PT. Hand’s Parmantindo
Jl. Raya Bumi Sentoda No. 5
Cibinong

Dengan hormat,

Bpk. Bambang Satrio, seorang asisten editor di PT. Hand’s Parmantindo, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Hand’s Parmantindo.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Hand’s Parmantindo.

Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :

Nama                             :  Andromeda krisna
Tempat & tgl. lahir          : cilegon, 2 mei 1990
Pendidikan Akhir            : Sarjana hukum univ. negeri cilegon
Alamat                            : jl kartika 20 cilegon
Telepon, HP, e-mail        : 0345789, andro@gmail.com


Saat ini saya bekerja di PT. Flamboyan Bumi Singo, sebagai staf akuntasi dan perpajakan, dengan fokus utama pekerjaan di bidang finance dan perpajakan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.

Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

   Hormat saya,

Andromeda Krisna


Contoh surat lamaran kerja

Demikian contoh surat lamaran kerja yang kami berikan semoga membantu anda dalam meraih pekerjaan yang anda impikan. baca juga contoh proposal, contoh makalah, dan tips merayu wanita. dan terima kasih telah berkunjung keblog ini dan membaca contoh surat lamaran kerja.
thumbnail
Judul: Contoh surat lamaran kerja
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait contoh :

1 komentar:

  1. minta templatenya donk gan, keren bener nihhh,,,
    kalow bolehhh, ngareb tenaaann

    BalasHapus

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz